Sat Intelkam Polres Landak serahkan Sembako Kepada Pengurus Persatuan Orang Melayu

Sat Intelkam Polres Landak serahkan Sembako Kepada Pengurus Persatuan Orang Melayu
Penyerahan Bantuan Paket Sembako Kepada Pengurus Ormas Persatuan Orang Melayu Kabupaten Landak

Majalahmataborneonews.com, Ngabang – Satuan Intelkam Polres Landak menyerahkan paket sembako kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Orang Melayu (POM) Kabupaten Landak di Sekretariat DPD Persatuan Orang Melayu (POM) Landak Jln. P. Cinata Kusuma Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten, Kamis (10/6/2021).

Hal ini dilakukan Satuan Intelkam Polres Landak dalam rangka bersilaturahmi dan merupakan upaya untuk mendekatkan diri antara Kepolisian dengan masyarakat.

Dipimpin Bripka Dedi Iskandar selaku Kanit 3 Sat Intelkam didampingi Briptu Hendra selaku personil Sat Intelkam Polres Landak menyerahkan paket sembako kepada perwakilan DPD POM H. Sadikun didampingi Ya’ Sukirman yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Penyerahan bantuan sembako merupakan salah satu upaya personil Satuan Intelkam Polres Landak untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan bentuk silaturahmi kepada Ormas yang ada di Kabupaten Landak” ucap Dedi.

H. Sadikun menyampaikan ucapan terima kasih atas penyerahan paket sembako dari Polres Landak melalui Sat Intelkam Polres Landak.

“Saya ucapkan banyak terimakasih dan paket sembako ini nanti akan kami serahkan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat adanya Pandemi Covid-19” saut H. Sadikun

Di tempat terpisah Kasat Intelkam Polres Landak AKP Imbang Sulistiyono SH MH menambah kan pemberian paket sembako tersebut jangan di lihat dari jumlah dan isinya karena hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu pada masa Pandemi Covid-19 saat ini melalui kerjasama organisasi masyarakat (POM Landak).

“Pelaksanaan kegiatan serupa akan kami laksanakan melalui organisasi masyarakat yang lain yang ada di Kabupaten Landak,” imbuh Imbang.

 

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Penulis : Unggul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *