Kabagren Polres Landak Gelar Binteknis di Polsek Sengah Temila

Kabagren Polres Landak Gelar Binteknis di Polsek Sengah Temila
Suasana Binteknis di Polsek Sengah Temila

Majalahmataborneonews.com, Sengah Temila – Dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas Kepolisian, Kabagren Polres Landak AKP Sukirman bersama empat orang anggota Bagren Polres Landak, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Sengah Temila, Kamis, (10/6/2021).

Kedatangan Kabagren Polres Landak AKP Sukirman beserta rombongan pada Siang ini ke Mapolsek Sengah Temila, disambut langsung oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel dan anggota.

Dalam kunjungan kerjanya, Kabagren Polres Landak memberikan Binteknis Fungsi Bagren bidang pelaksanaan program dan anggaran satker Polres Landak tahun 2021 ke personil Polsek Sengah Temila.

Kegiatan Binteknis fungsi Bagren bidang pelaksanaan program dan anggaran satker Polres Landak tahun 2021 dimulai pada pukul 11.00 WIB yang dilaksanakan di ruang BKPM Polsek Sengah Temila.

Dalam Binteknis, Kabagren Polres Landak AKP Sukirman mengatakan, tujuan dari kegiatan Binteknis tersebut agar Polsek Sengah Temila dapat mengoptimalkan penyerapan anggaran subsatkernya.

“Sehingga penyerapan anggaran Polsek Sengah Temila dapat sesuai dengan RPD yang telah disusun,” terang AKP Sukirman.

Sementara itu Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Kabagren Polres Landak dan Binteknis yang diberikan.

Ipda Chanel berharap kegiatan Binteknis fungsi Bagren bidang pelaksanaan program dan anggaran satker Polres Landak Ta. 2021 ke personil Polsek Sengah Temila dapat bermanfaat.

“Bagi satker yang memiliki anggaran agar dapat mengoptimalkan penyerapan anggaran sesuai dengan RPD yang telah disusun,” ungkapnya.

Selain itu, Ipda Chanel mengatakan bahwa penyerapan anggaran Polsek Sengah Temila sudah menyerap 47 % dari bulan januari hingga bulan Mei 2021.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *