Legislator Perindo Dapil 5 Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran.

Majalahmataborneonews.com, Landak – Rudi, SH anggota DPRD Kabupaten Landak dari partai Pelindo pemilihan Dapil 5 kecamatan Kuala Behe dan kecamatan Air Besar memberikan bantuan berupa beras, Indomie, dan kebutuhan sembako lainnya kepada korban kebakaran di desa Bengawan Ampar, dusun Ampar, kecamatan Kuala Behe, Rabu (9/6/2021)

Bantuan diberikan oleh Legislator Pelindo kepada 2 rumah yang menjadi korban kebakaran. Bantuan diterima langsung oleh kedua kepala keluarga, yaitu Kian dan Roy.

Pada kesempatan tersebut selain memberikan bantuan sembako, Rudi juga menyampaikan ucapan keprihatinan atas musibah yang menimpak keduawarga di daerah dapilnya itu.

“Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa, bantuan ini hanyalah ala kadarnya, semoga dapat meringankan beban keluarga yang mengalami musibah” ujar Rudi.

Selain menyampaikan rasakeprihatinannya, Rudi jugamenyemangati para korban untuk segera bangkit memulihkan ekonomi keluarga.

“Tetap semangat dan segera bangkit, bencana ini adalah ujian. Dan yakinlah akan selalu ada jalan keluarnya yang penting kita tetap berusaha” ujar Rudi menyemangati.

Penulis : Kiki

Editor: Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *