Pengerjaan RTLH di Bilayuk oleh Koramil Mempawah Hulu Dipercepat

Pengerjaan RTLH di Bilayuk oleh Koramil Mempawah Hulu Dipercepat
Anggota Koramil Mempawah Hulu saat Mengerjakan Pembangunan RTLH di Desa Bilayuk

Majalahmataborneonews.com, Mempawah Hulu – Anggota Koramil 1201-07/Mempawah Hulu bersama masyarakat melanjutkan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Alexsius, warga RT.01/RW.02, Dusun Nekmaih, Desa Bilayuk, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Minggu (06/06/2021).

Renovasi RTLH yang dipimpin Serma Andut tersebut, merupakan bagian dari karya bakti TNI dalam skema program bedah rumah Kodim 1201/Mph.

Serma Andut mengatakan, selama tiga hari ini,renovasi rumah Alexsius mencapai 15 persen.

“Agar segera selesai, pengerjaan rumah Pak Alexsius dikerjakan bergotong rotong dengan masyarakat setempat,” tutur Serma Andut.

Dikatakan, renovasi RTLH ini adalah bentuk dukungan Kodim 1201/Mph melalui Koramil Mempawah Hulu kepada Pemerintah Kabupaten Landak untuk menyediakan tempat tinggal layak bagi masyarakat kurang mampu.

“Selain itu, karya bakti bersama masyarakat juga untuk menguatkan hubungan emosional dan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan, karena dengan bergotong royong seperti ini, silaturahmi dapat terjalin,” ucapnya.

Sementara itu, Alexsius menyampaikan terimakasih kepada Koramil Mempawah Hulu dan para pihak yang telah membantu merenovasi kediamannya.

“Terimakasih Bapak-bapak semua, masih menaruh perhatian dan peduli dengan rakyat kecil seperti kami,” tutur Alexsius.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *