Pembagian Masker Gratis, Devi: Saya Akan Patuh Protokol Kesehatan

Majalahmataborneonews.com, Kubu Raya – Devi kaget bukan kepalang. Wanita berusia  30 tahun ini merupakan warga Kabupaten Kubu Raya, Kaliamtan Barat. Ini karena, di depannya ada seseorang berbadan tegap rambut cepak lengkap dengan baret.

“Awalnya saya melihat bapak tentara datang pakai pakaian loreng. Awalnya saya berpikir ada kegiatan pengamanan atau mencari orang rupanya ada bagi masker gratis. Saya senang,” tutur Devi Senin, 7 Juni 2021.

Dia menilai, “Ada yang peduli karena saya merasakan sebagai masyarakat yang di daerah ini masih belum sadar diri dalam pencegahan COVID-19 khususnya dalam penggunanaan masker,” ucapnya menambahkan dan berjanji akan patuh protoko kesehatan di mana pun berada.

Sinkorinisaksi Kewilayahan

Sementara itu, Plh Kaurpamops Kumdam XII/Tpr Letda Chk Budi Budiman, menjelaskan, program pembagian masker ini akan berkelanjutan terus sampai pada pernyataan pemerintah untuk menyatakan bahwa penyebaran COVID-19 dapat teratasi.

“Pelaksanaan ini diharapkan sinkorinisaksi Forkopimda kewilayahan khususya tempat tempat yang masuk dalam kawasan zona merah,” kata Letda Chk Budi Budiman di Pasar Wonodadi, Jalan Adi Sucipto Km. 3, Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *