Koramil Sengah Temila Bagikan Masker di Pasar Pahauman

Koramil Sengah Temila Bagikan Masker di Pasar Pahauman
Anggota Koramil Sengah Temila saat Membagikan Masker Kepada Warga di Pasar Pahauman

Majalahmataborneonews.com, Sengah Temila – Pagi hari terlihat di jalan Anggota Babinsa Koramil 1201-09/Sengah Temila sibuk membagikan masker kepada warga di lokasi Pasar Los Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Senin (07/06/2021).

Danramil Sengah Temila Letda Arm Suwandi mengatakan, Koramil tidak henti-hentinya mengajak masyarakat Sengah Temila untuk mematuhi Protokol Kesehatan terutama pemakaian masker saat diluar rumah dan di lokasi kawasan wajib memakai masker.

“Kepatuhan masyarakat terlihat sudah cukup tinggi, baik saat pergi ke pasar, ke kantor pemerintahan, bank dan koperasi. Semuanya memakai masker, hanya satu dua orang saja yang tidak pakai, dengan alasan lupa, terburu-buru dan sebagainya,” ucap Letda Arm Suwandi.

Salah seorang Babinsa Koptu Suhud mengatakan, membagikan masker sudah menjadi rutinitas tugas selama pandemi Covid agar masyarakat paham arti pentingnya protokol kesehatan bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Teres, ibu rumah tangga warga desa Pahauman yang melintas di jalan, mendapat sebuah masker dari anggota Koramil dan langsung memakainya.

“Terima kasih maskernya pak Babinsa, maaf saya tadi lupa pakai masker dari rumah karena kesiangan hendak berbelanja sayur,” seloroh Teres.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *