Brigpol Dingin : Kesadaran Terhadap Prokes Harus Dibiasakan

Majalahmataborneonews.com, Mandor – Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Brigpol Dingin Siahaan melaksanakan sambang dan himbauan ke rumah-rumah warga terkait Pencegahan virus Corona serta menindaklanjuti anjuran adaptasi kebiasaan baru warga di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak,pada hari Minggu (06/06/2021)

Kepada salah seorang warga, Normala, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan adaptasi kebiasaan. Dikatakan oleh Brigpol Dingin, adaptasi kebiasaan baru merupakan salah satu langkah dan upaya yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang terjadi sekarang ini.

“Kita harus tetap waspada dan semuanya ambil peran dan tindakan dalam mendukung pemerintah memerangi Covid-19,  Semua masyarakat dan stakeholder harus ambil bagian dalam pencegahan penyebaran virus Corona ini” ujarnya.

Disampaikan juga oleh Brigpol Dingin, bahwa menurut data Gugus Tugas Penanganan Covid-19   yang terkonfirmasi positif Covid-19 semakin membludak dan jumlah korban meninggal dunia juga tidak terkendali, termasuklah juga di wilayah kabupaten Landak yang saat ini masih dalam kategori zona merah.

“Upaya yang bisa kita lakukan adalah hidup sesuai Protokol kesehatan seperti menggunakan Masker, Mencuci Tangan, jaga jarak, dan budayakan pola hidup sehat, disiplin dalam kehidupan sehari-hari. Dan jadikan itu sebagai kebiasaan baru di manapun kita berada” jelas Brigpol Dingin.

Diakhir kunjungannya, tidak lupa Bhabinkamtibmas ini  membagikan selebaran himbauan Prokes seraya berpesan kepada Ibu Normala untuk juga mengingatkan keluarga, tetangga serta lingkungan sekitarnya untuk juga selalu menerapkan Prokes demi kesehatan bersama.

Penulis : Kiki

Editor : Sahat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *