Binmas Polres Landak Kunjungi Ketua NU Kabupaten Landak

Binmas Polres Landak Kunjungi Ketua NU Kabupaten Landak
Binmas Polres Landak saat Berdialog dengan Ketua NU Kabupaten Landak

Majalahmataborneonews.com, Ngabang – Guna mempererat tali silaturahmi Binmas Polres Landak dengan tokoh masyarakat, Aipda Suriansyah selaku Ps. Kanit Bintibsos Polres Landak kunjungi kediaman H. Ahmad Fauzi, selaku Ketua Nahdatul Ulama Kabupaten Landak yang beralamat di Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak sekaligus memberikan imbauan kamtibmas. Jumat (04/06/2021).

Saat mengunjungi kediaman H. Ahmad Fauzi, Ps. Kanit Bintibsos Polres Landak didamping Bripka Diwan Saputra, selaku Ps. Kanit Binkamsa dan Bripda Ardi Rizaldi selaku staf Binmas Polres Landak.

Dalam kunjungannya Suriansyah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terutama untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax.

“Perkembangan teknologi saat ini semakin canggih di harapkan kita untuk berhati-hati dalam menerima berita karena bisa jadi berita yang kita terima tidak benar, oleh sebab itu kita harus mengecek kebenaran berita tersebut sebelum kita sampaikan kepada orang lain,” ucap Suriansyah.

Selain itu Suriansyah mengimbau kepada tokoh masyarakat tentang pencegahan Covid-19 dan mengajak masyarakat agar menjaga pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

“Saya mengharapkan bantuan bapak untuk dapat menyampaikan himbauan dan pesan kepada warga masyarakat di tempat ini agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berpergian, selalu mencuci tangan serta jaga jarak ditengah pandemi covid-19 yang terjadi di wilayah kita,” kata Suriansyah.

Sementara H. Ahmad Fauzi, menyambut baik kunjungan dari Binmas Polres Landak dengan hangat dan mengucapkan terimakasih.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan Silaturahmi ini semoga kunjungan seperti ini semakin membuat tali silaturrahmi semakin erat, sehingga masyarakat dan polri semakin solid dalam menjaga kamtibmas,” tutur H. Ahmad.

Di tempat terpisah, IPTU Ra’in selaku Kasat Binmas Polres Landak menjelaskan bahwa perlunya menyambung hubungan dengan para tokoh masyarakat bagi anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan.

“Hal ini demi menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan situasi yang kondusif serta guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat setempat,” tutupnya.

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *