Polsek Mandor Ikuti Arahan Kapolri Terkait Sitkamtibmas dan COVID-19

Polsek Mandor Ikuti Arahan Kapolri Terkait Sitkamtibmas dan COVID-19
Jajaran Polsek
Mandor saat Mengikuti Arahan Kapolri Melalui Zoom Meeting

Majalahmataborneonews.com, Mandor – Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan bersama para Kanit Polsek Mandor mengikuti arahan Kapolri terkait Sitkamtibmas terkini dan anev penanganan Covid-19 melalui zoom meeting, Selasa pagi (01/06/2021) di ruang BKPM Polsek Mandor.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini dihadiri pula oleh seluruh Kapolda, Kapolres dan Kapolsek se-Indonesia, yang mana nantinya setelah arahan Kapolri dilakukan pemaparan masing – masing Kapolda guna menjadi bahan evaluasi pimpinan.

“Kegiatan ini diikuti seluruh Kapolda se-Indonesia dan masing – masing Kapolda akan menjelaskan situasi kamtibmas terkini dan penanganan Covid-19 di wilayahnya masing-masing,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kegiatan ini yang mana dapat mendengarkan secara langsung arahan serta perintah pimpinan dalam hal pelaksanaan tugas menjaga dan memelihara kamtibmas serta penanganan Covid-19 hingga pada ke wilayahan terpencil.

“Salah satu yang menjadi atensi pimpinan tingkat atas yaitu masalah pencegahan dan penanganan Covid-19 dan peningkatan PPKM berbasis mikro diharapkan masyarakat dapat mendukung kegiatan ini sehingga pencegahan penyebaran covid 19 dapat dilakukan sejak dini,” pungkasnya.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *