Muspika Menjalin Pantau Warganya yang Jalani Isolasi Mandiri

Muspika Menjalin Pantau Warganya yang Jalani Isolasi Mandiri
Suasana Pemantauan Pasien yang Isolasi Mandiri oleh Muspika Menjalin

Majalahmataborneonews.com, Menjalin – Muspika Kecamatan Menjalin melaksanakan pemantauan warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri di Desa Raba, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Selasa (01/06/2021).

Menurut Danramil Menjalin Suparlan mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung kondisi warga saat menjalani isolasi dirumahnya.

“Saat kami datang yang bersangkutan sedang berada dirumahnya dan tidak bepergian. Hal ini menunjukkan bahwa si pasien patuh terhadap imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid dilingkungannya,” ungkap Suparlan.

Sementara itu, Camat Menjalin, Fortunata Didian menyampaikan pengecekan ini untuk memastikan kondisi pasien tersebut dalam keadaan baik dan mengimbau warga agar jangan menjauhi, namun sebaliknya, harus peduli terhadap kondisi warga yang menjalani isolasi mandiri tersebut.

“Selama 14 hari masa isolasi, kita akan terus melakukan pengecekan serta mengajak warga untuk selalu disiplin dalam menerapkan 5M guna memutus penyebaran virus itu,” tegas Camat Fortunata.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *