Cuci Tangan, Kainfolahtadam) XII/Tanjungpura: untuk Pencegahan COVID-19

Majalahmataborneonews.com, Kubu Raya, – Pukul  12.30 WIB pelaksanaan pemberian bantuan sanitasi atau cuci tangan ke Paud Al-Muhajirin yang lokasinya berada di Jalan Sultan agung, Kecamatan Rasau Jaya Satu , Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kepala Informasi dan Pengolahan Data Daerah Militer (Kainfolahtadam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Yudo Wasono,  staf pengajar Paud Al-Muhajirin serta warga setempat bahu membahu dalam kegiatan aksi kemanusian itu.

“Pemberian bantuan santisasi atau cuci tangan ke Paud Al-Muhajirin ini merupakan wujud nyata Infolahtadam XII/TPR dalam membantu program pemerintah untuk mencegah penyebaran pandemic COVID-19 khususnya di lingkungan sekolah dalam hal ini Paud Al-Muhajirin,” kata Kepala Informasi dan Pengolahan Data Daerah Militer (Kainfolahtadam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Yudo Wasono pada Selasa (1/6/2021) di Kabupaten Kubu Raya.

Selain tujuan itu, ia menjelaskan sanitasi untuk memberikan kesadaran kepada guru guru dan anak anak Paud tentang pentingnya menjaga kebersihan dengan mencuci tangan untuk pencegahan COVID-19.

“Dengan harapan anak-anak dapat melaksanakan giat belajar dengan aman dan nyaman nantinya,” kata Kepala Informasi dan Pengolahan Data Daerah Militer (Kainfolahtadam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Yudo Wasono.

Kepala Sekolah Paud Al-Muhajirin Siti Maisaroh mengatakan,“Kami berterima kasih atas bantuan sanitasi  ataucuci tangan ini. Saya dan staf pengajar berharap dengan bantuan ini dapat membantu berlangsungnya kegiatan belajar yang aman untuk anak anak kami nanti. Harapan kami semoga pandemi ini segera berakhir agar kami dapat beraktifitas seperti semula,“.

Hal senada juga dikatakan Staf pengajar Paud Al-Muhajirin Ningsih. “Terima kasih kepada bapak bapak dari infolahtadam XII/Tanjungpura. Semoga anak – anak dan kami staf pengajar tambah semangat untuk melaksanakan giat belajar yang aman,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *