IWO Landak Salurkan Donasi Ke Istri Almarhum Jurnalis Devi Zulkarnain

Majalahmataborneonews.com, Serimbu – Sejumlah anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Landak, bersama Danramil Serimbu beserta anggota mengunjungi rumah duka alrmahum Devi Zulkarnain di Serimbu, kecamatan Air Besar, Selasa (1/6/2021).

Almarhum Devi Zulkarnain merupakan seorang wartawan senior yang berkarya di kabupaten Landak sepanjang karier kewartawanannya, Ia mulai bertugas sebagai wartawan Harian Equator di kota Ngabang disaat reformasi mulai bergulir dan wilayah Landak masih menginduk di kabupaten Mempawah. Hingga akhir hayatnya, Ia tetap setia mengabadikan dirinya sebagai seorang Jurnalis

Kedatangan anggota IWO Landak bermaksud menyerahkan bantuan donasi dari berbagai pihak yang mengenal baik alrmahum, selain donasi dari para Jurnalis yang tergabung dalam IWO Landak, donasi juga disampaikan oleh anggota Polres Landak, seperti Kapolres, Wakapolres serta sejumlah anggota yang peduli.

Donasi juga berikan oleh Dandim 1201/Mpw, Letkol. Inf. Dwi Agung Prihanto, S.sos, M.Tr(han) Melalui pesan singkatnya di whatsap, Dandim menyampaikan turut belasungkawanya.

“Turut berduka cita, smg almarhum diberikan tempat terbaik oleh Tuhan YME, ampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya, keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan … Aamiin” ujar Dandim.

Sementara itu Danramil 12/Air Besar, Peltu Lontas Bangun, yang mewakil Dandim mengunjungi rumah duka, selain membawa rangkaian bunga ucapan duka cita, Ia juga menyampaikan belasungkawa secara langsung kepada istri alharmum dan keluarga yang ditinggalkan.

Ketua IWO Landak, L. Sahat Tinambunan, SE, MM mewakili para jurnalis yang bertugas di wilayah kabupaten, selain menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya rekan sesama jurnalis, juga menyerahkan titipan donasi yang telah disalurkan melalui rekening donasi.

Yuyun istri almarhum setelah menerima donasi, mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepedulian berbagai pihak, baik selama mengalami perawatan pada waktu sakit maupun hingga almarhum dimakamkan.

“Saya atas nama keluarga merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik secara material maupun non material selama suami saya dirawat manakala sakit maupun hingga suami saya dimakamkan saat ini” ungkap Yuyun.***

Rilis IWO Landak

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *