Operasional Posko Covid 19 Sepulut Resmi Ditutup Wabup Sintang

Majalahmataborneonews.com Sintang,
Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, resmi menutup operasional Posko Covid-19 Kabupaten Sintang di Desa Sepulut Kecamatan Sepauk pada Senin, (31/5/2021).

Hadir dalam penutupan operasional Posko Covid-19 Kabupaten Sintang di Desa Sepulut Kecamatan Sepauk tersebut Kadis Perhubungan Florensius Kaha, Kepala BPBD Bernhard Saragih, Dandenpom XII-1 Sintang, Mayor CPM Randy Pradono Sugito, Kapolsek Sepauk, Danramil Sepauk, perwakilan Dinas Kesehatan, Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Desa Sepulut, dan pemerintah kecamatan Sepauk.

Selama 26 hari beroperasi, Posko Covid-19 Kabupaten Sintang di Desa Sepulut Kecamatan Sepauk hingga Senin, 31 Mei 2021 pukul 18. 00 WIB, petugas piket yang terdiri dari Petugas berasal dari anggota Polres Sintang, POM Angkatan Darat, Kodim 1205 Sintang, Koramil Sepauk, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja dan pemerintah desa Sepulut.

“Hari ini Posko Sepulut resmi kita tutup , tepat 26 hari beroperasi kepada semua pihak yang telah bertugas kami ucapkan terimakasih,”ucap Wakil Bupati Sintang Sudiyanto.

Para petugas lanjut Sudiyanto, selama 26 hari Posko Covid 19 di Sepulut beroprasi telah berhasil menghentikan dan memeriksa 3. 961 unit kendaraan roda dua dan roda empat, melakukan tes swab antigen terhadap 6. 653 orang dengan hasil 6. 484 orang negatif dan 169 positif terinfeksi covid-19. Diantara 169 orang yang positif, sebanyak 141 orang.

“Bagi yang positif Covid 19 langsung di isolasi di Rusun RSUD dan Gedung Diklat BKSDM di Jalan Oevang Oeray Baning Kota Sintang,”pungkas Wabup Sintang.

Penulis: Sus
Editor : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *