Warga Desa Mamek Lakukan Tes Swab Massal

Warga Desa Mamek Lakukan Tes Swab Massal
Suasana Tes Swab Massal di Desa Mamek

Majalahmataborneonews.com, Menyuke – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Menyuke Bripka Heny Wintoko dan Koptu Wahyudi melakukan pengamanan terhadap warga Desa Mamek Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak yang menjalani tes swab massal, Sabtu (29/05/2021) siang.

Kegiatan tes swab yang dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Desa Darit, di Desa Mamek Kecamatan Menyuke, tim gugus tugas Covid-19 tingkat Kecamatan Menyuke melakukan tes swab terhadap 17 warga Desa Mamek dan hasilnya negatif semua.

Kapolsek Menyuke Polres Landak, Iptu Dahman mengatakan pengamanan ini yang dilakukan oleh anggotanya dan anggota Koramil Menyuke dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Desa Mamek dalam kegiatan ini kami berupaya untuk menjaga situasi aman dan tetap kondusif sampai dengan akhir kegiatan,” jelasnya.

Kapolsek juga menambahkan, kepada warga masyarakat khususnya di Kecamatan Menyuke untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menerapkan 5M guna memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 ke Kecamatan Menyuke.

“Cuci tangan dengan sabun di air mengalir setelah beraktifitas, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas selalu jaga imunitas tubuh agar tetap sehat,” pesan Kapolsek.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *