Kades Tempoak Apresiasi Babinsa Menjalin Bantu Bangun Rumah Warga

Kades Tempoak Apresiasi Babinsa Menjalin Bantu Bangun Rumah Warga
Babinsa Koramil Mandor saat Membantu Warga Membangun Rumah

Majalahmataborneonews.com, Menjalin – Babinsa Koramil 1201-06/Menjalin, Sertu Masro membantu pembangunan rumah salah seorang warga Desa Tempoak, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Sabtu (29/05/2021).

Sertu Masro mengatakan, sebagai Babinsa ia harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah binaan, salah satunya membantu warga membangun rumah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan,” ujar Masro.

“Membantu masyarakat adalah bentuk kepedulian untuk meringankan beban sekaligus menjalin keakraban dan kekeluargaan. Saya harap keberadaan Babinsa di Desa Tempoak ini dapat diterima dan berdampak positif bagi warga,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tempoak, Damianus Dambet mengatakan bahwa warga sangat senang dan menerima keberadaan Babinsa. Selain ramah, kata Dambet, Babinsa juga ringan tangan dalam membantu masyarakat.

“Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kepedulian serta kebaikan Babinsa. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan memberikan kesehatan serta keselamatan dalam menjalankan setiap tugasnya,” ucap Dambet.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *