Babinsa Koramil Sengah Temila Kawal Tracing 17 Orang di Desa Keranji Paidang

Babinsa Koramil Sengah Temila Kawal Tracing 17 Orang di Desa Keranji Paidang
Proses Tracing di Desa Keranji Paidang Oleh Satgas COVID-19

Majalahmataborneonews.com, Sengah Temila – Babinsa Koramil 1201-09/Sengah Temila sigap mengawal tenaga kesehatan Puskesmas Pahauman melaksanakan tracing di Desa Keranji Paidang terhadap warga yang terkonfirmasi positif Covid dan kontak eratnya (KE) sebanyak 17 orang, Sabtu (29/05/2021).

Danramil Sengah Temila, Letda Arm Suwandi mengatakan, pendampingan Babinsa sangat diperlukan dalam tracing untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tenaga kesehatan dan perangkat desa yang turun ke lapangan melaksanakan tugasnya sampai tuntas.

“Koramil Sengah Temila senantiasa membantu setiap kegiatan dan program kesehatan dari Puskesmas-puskesmas yang berada di wilayah teritorial kami,” terang Danramil.

Dijelaskan, Babinsa bersama perangkat desa Keranji Paidang dan Bhabinkamtibmas mengawal tenaga kesehatan dengan ketat untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan di masyarakat.

“Kegiatan tracing berjalan dengan aman dan lancar serta dengan penerapan protokol kesehatan seluruh tenaga kesehatan menggunakan APD lengkap,” pungkasnya.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *