Sinergi TNI-Polri, Koramil dan Polsek Sengah Temila Gelar Makan Bersama

Sinergi TNI-Polri, Koramil dan Polsek Sengah Temila Gelar Makan Bersama
Suasana Keakraban Personel Koramil dan Polsek Sengah Temila

Kabupaten Landak, Sengah Temila – Sinergitas TNI-Polri tidak boleh dilepaskan dari pelaksanaan tugas sehari-hari, bukan hanya saat bertugas di lapangan tapi juga ketika senggang. Seperti kegiatan makan bersama antara personil Koramil dan anggota Polsek Sengah Temila di Makoramil 1201-09/Sengah Temila, Pahauman, Rabu (26/05/2021).

Danramil Sengah Temila Letda Arm. Suwandi mengungkapkan dirinya senantiasa menjaga hubungan baik dengan instansi tetangga, karena untuk melaksanakan tugas sehari-hari tidak lepas dari peran serta rekan-rekan dari Kepolisian.

“Hal ini juga termasuk dalam pondasi tiga pilar yang memang benar-benar harus ditegakkan agar selalu selaras dan seimbang antara satu dengan yang lainnya,” tutur Danramil Sengah Temila Letda Arm. Suwandi.

Dia menuturkan makan bersama hari ini yang traktir rekan-rekan Polsek, sarapan nasi kuning dan teh manis dari warung anggota Polsek sendiri.

“Sebelum bertugas pagi ini kita sarapan dulu supaya kuat dan sehat, senyum sapa dan salamnya kepada masyarakat tidak hilang sampai siang nanti,” canda Danramil.

Dijelaskan, kegiatan makan bersama ini merupakan salah satu bentuk keakraban dan kekompakan antara anggota Koramil dan Polsek Sengah Temila.

“Khususnya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang merupakan satu kesatuan rekan kerja erat dalam tugas pembinaan desa serta memberikan perlindungan pengayoman kepada warga desa,” tutup Danramil.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *