Pengendara Mio Tabrak Pejalan Kaki di Dusun Bandong Setona Banyuke Hulu


Pengendara Mio Tabrak Pejalan Kaki di Dusun Bandong Setona Banyuke Hulu
Personel Polsek Menyuke Saat Mendatangi TKP Kecelakaan

Majalahmataborneonews.com, Menyuke – Unit Lantas Polsek Menyuke Bripka Eko Muslimin datangi tempat Kejadian kecelakaan lalu lintas ke Dusun Bandong Setona Desa Semade Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa kejadian kecelakaan sekitar pukul 01.00 WIB antara sepeda motor Yamaha Mio Soul GT  KB 4679 NM, Selasa (25/05/2021).

Bripka Eko menuturkan kejadian kecelakaan bermula Sepeda Motor Yamaha Mio Soul GT KB 4679 NM datang dari arah Bengkayang menuju Pontianak dengan kecepatan sedang, sesampainya di jalan raya lurus tepatnya di Lengkunut Dusun Bandong Setona Desa Semade Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak tiba-tiba pejalan kaki atas nama saudari AH sudah ada di jalan raya sebelah kiri dari arah Bengkayang menuju Pontianak.

“Karena pengendara motor tersebut tidak bisa menghindar dan mengendalikan kendaraannya dan jarak sudah terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan lalulintas,” tuturnya.

Lebih jauh dirinya menerangkan untuk pengendara sepeda motor Yamaha Mio GT KB 4679 NM, Inisial RG mengalami luka lecet tangan sebelah kiri, sedangkan yang dibonceng tidak mengalami luka. Sementara pejalan kaki mengalami luka memar pipi sebelah kanan, patah tangan sebelah kiri, mengeluarkan darah dari telinga dan tidak sadarkan diri sehingga dibawa dan dirawat ke Puskesmas Simapang Tiga kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Prom Moedika Pontianak namun nyawa korba. tak tertolong.

“Tindakan yang sudah kami lakukan di antaranya mendatangi tempat kejadian kecelakaan lalu lintas, membuat sket kasar tempat kejadian lalu lintas, mendatakan identitas korban dan saksi ,” ungkap Bripka Eko Muslimin.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *