Anjangsana Pomdam XII/Tpr: Semangat Kekeluargaan dan Saling Berbagi

Majalahmataborneonews.com, Pontianak- Anjangsana Pomdam XII/Tpr:  merajut semangat kekeluargaan dan saling berbagi di tengah pandemi COVID-19.  Pomdam XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati HUT ke-75 POMAD kepada Panti Catur Dharma Yatim PEPABRI di Jalan Harapan Jaya, Kota Baru, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Adapun kegiatan anjangasana ini dipimpin langsung oleh Danpomdam XII/Tpr Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung.

“Kami keluarga besar Polisi Militer Kodam XII/Tpr memohon doa restu agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan aman. Serta selalu diberikan kesehatan pada pandemi COVID- 19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari,” kata Danpomdam XII/Tpr Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung dalam pesan digitalnya.

Sementara itu, Ketua Umum Panti Catur Dharma Yatim PEPABRI, Bakri mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas segala kepedulian dan perhatiannya.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan, dan segala kebaikan. Serta mudah-mudahan kebersamaan yang dilandasi rasa cinta dan dengan saling asah, asih dan asuh akan tetap terjaga dengan baik, “ kata Bakri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *