Karya Bakti TNI Tengah Pandemi di Pontianak, Wali Kota Edi: Memberikan Banyak Manfaat 

Majalahmataborneonews.com, Pontianak – Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono berkata, Karya Bakti Kodim 1207/Berdiri Sendiri yang dilaksanakan di tengah pandemi memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, terutama dalam menunjang program pembangunan serta meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Tentu harapan kita nantinya selain yang fisik, hasilnya bisa optimal dalam meningkatkan infrastruktur,” kata Wali Kota Edi pada  Senin (24/5/2021)  selepas menghadiri pembukaan Karya Bakti Kodim 1207/Berdiri Sendiri di Lapangan Sepakbola, Jalan Ujung Pandang, Kelurahan Sungai Jawi, Kecamatan Pontianak Kota..

Wali Kota Edi menjelaskan, kegiatan non fisik di antaranya melalui penyuluhan untuk memberikan literasi kepada masyarakat, terutama yang berkaitan dengan masalah perkotaan. Misalnya penyuluhan tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba, stunting, masalah radikalisme serta ketangguhan daerah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kita akan terus melanjutkan kegiatan ini karena Bakti TNI ini bermanfaat untuk kita koordinasi dan melibatkan sebagian besar masyarakat,” kata Wali Kota Edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *