Binmas Polres Landak Gelar Kunjungan ke Kediaman Ketua Paguyuban Jawa

Binmas Polres Landak Gelar Kunjungan di Kediaman Ketua Paguyuban Jawa
Binmas Polres Landak saat Berdialog dengan Ketua Paguyuban Jawa Kabupaten Landak

Majalahmataborneonews.com, Ngabang – Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh masyarakat, Binmas Polres Landak kunjungi kediaman Purbono selaku Ketua Paguyuban Jawa Kabupaten Landak yang beralamat di Desa, Raja, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Jumat (21/05/2021).

Kunjungan Binmas Polres Landak dipimpin oleh Aipda Suriansyah selaku Ps. Kanit Bintibsos didampingi Aipda Karmin selaku Ps. Kaurmintu, Bripka Diwan Saputra, SH selaku Ps. Kanit Bintibmas, Briptu Betty dan Bripda Ardi selaku Staf Binmas Polres Landak.

Dalam kunjungannya Aipda Suriansyah menyampaikan pesan pesan kamtibmas tokoh masyarakat tidak mudah terhasut atau terpengaruh oleh berita yang belum tentu kebenarannya dan berita yang sifatnya mengadu domba serta yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Di mohon kerjasama dari tokoh masyarakat untuk membantu menyampaikan agar tidak mudah terpengaruh dengan berita yang tidak benar (Hoax),” ucap Suriansyah.

Purbono menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Binmas Polres dan akan membantu pihak kepolisian dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Terima kasih atas kunjungan nya dan saya akan membantu pihak kepolisian dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas,” kata Purbono.

Ditambahkan Aipda Suriansyah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir diharapkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus Corona,” tambah Suriansyah.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *