Bupati Sekadau Serahkan Bantuan 30 Paket Sembako Di Desa Tanjung

Majalahmataborneonews.com,Sekadau-Bupati Sekadau Aron SH di dampingi ketua TP. PKK nyonya Magdalena Susilawati SP.
menyerahkan 30 paket sembako di RT 04 desa Tanjung kecamatan Sekadau hilir pada Sabtu (15/5/ 2021)

Bantuan yang diserahkan bupati di inisiasi oleh perkumpulan Lawang Kuari Sedekah (LAWAS) kabupaten Sekadau.

“Pak ini ada bantuan dari rekan-rekan kita dari LAWAS mohon diterima ya, isinya ada beras, gula, kopi dan kain sarung,”kata Aron sembari menyerahkan bingkisan.

Jangan lihat besar kecilnya tapi, tapi ini semata demi rasa perduli terhadap sesama sesuai keiklasan hati,” kata ketua TP. PKK.

Usai menyerahkan bantuan, orang nomor satu di bumi Lawang Kuari juga memberikan salam untuk mengucapkan selamat Idul Fitri 1442 H mohon maaf lahir dan batin kepada yang hadir.

“Mengingat ini masih suasana Idul Fitri, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin,” kata Aron.

Atas keperdulian kepada sesama bupati mengapresiasi apa yang di inisiasi oleh LAWAS dapat menjadi contoh yang baik bagi perkumpulan yang lain.

Aron juga memberikan apresiasi kepada perkumpulan Lawang Kauari Sedekah (LAWAS) yang telah secara aktif membantu keluarga kurang mampu.

“Kedepan setiap bulan kita (Pemerintah Daerah red) akan memberikan bantuan serupa,” kata Aron.

“Meski tidak merinci berapa besaran bantuan yang akan diberikan,tetapi Pemerintah Daerah memiliki komitmen terhadap hal seperti ini,”kata Aron.

Di tempat yang sama, ketua perkumpulan LAWAS Erdy Mushardy mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sekadau yang telah sudi menyerahkan bantuan kepada 5 keluarga secara langsung penerima bantuan yang telah di data tim Lawas sebelumnya.

Untuk 25 paket lainnya oleh tim LAWAS mendatangi langsung ke rumah penerima bantuan sekaligus menyerahkan bantuan.

“Untuk 5 KK di serahkan langsung pak Bupati bang, yang 25 lainnya tim kita yang serahkan sendiri,” kata Erdy

Penulis : Sutarjo

Editor   : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *