Warkop Warga Pahauman Ludes Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik

Warkop Warga Pahauman Ludes Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik
TKP Kebakaran di Pahauman ya Hanguskan Satu Unit Bangunan Warga

Majalahmataborneonews.com, Sengah Temila – Kebakaran rumah terjadi Di Dusun Pahauman Rt/Rw 008 / 002 Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, peristiwa tersebut terjadi pada tadi malam. Minggu (09/05/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dikonfirmasi, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel membenarkan bahwa pada hari Minggu tanggal 09 Mei 2021 sekitar pukul 23.00 WIB telah terjadi kebakaran sebuah rumah milik Bertus (35) yang beralamat di Dusun Pahauman Rt. 005 / 002 Desa Pahauman Kec Sengah Temila Kabupaten Landak.

“Pada saat terjadi kebakaran, pemilik rumah tidak berada di tempat,” ujarnya.

“Yang ada di dalam rumah tersebut (saksi) Najib (34), laki-laki dan pada saat itu saksi sedang berada di dalam WC,” sambung Kapolsek.

Lebih jauh Kapolsek menuturkan ketika saksi keluar dari WC, saksi melihat api di dalam rumah sudah membesar, kemudian saksi keluar sambil berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan warga pun berdatangan serta bahu-membahu memadamkan kobaran api secara manual sert dibantu oleh mobil pemadam kebakaran Sappakad 137.

“Api dapat dipadamkan sekitar pukul 00.00 WIB,” terang Ipda Chanel.

Dia menambahkan kebakaran diperkirakan dari arus pendek atau korsleting Listrik, akibat kebakaran tersebut seluruh isi rumah yang sekaligus dijadikan warung kopi dan kios Bensin hangus terbakar.

“Pasca kebakaran tidak ada korban jiwa namun kerugian materil diperkirakan sekitar 120 juta rupiah,” pungkasnya.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *