HPI Agro Gandeng IJS Bagikan Sepuluh Ribu Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Majalahmataborneonews.com Sintang,

Perusahan yang bergerak dibidang perkebunan Kelapa Sawit, HPI Agro melalui bidang CSR Area menggandeng Ikatan Jurnalis Sintang (IJS) membagikan 10 ribu pcs masker serta 300-an Hand Sanitizer kepada masyarakat kabupaten Sintang yang melintas di dua titik pusat keramaian di Sintang Kota pada Senin,(10/5/2021) sore.

Ketua IJS Saat Bagikan Masker Pada Pengendara Yang Melintas

10 ribu pcs masker dan 300 hand sanitizer dalam hitungan kurang dari dua jam ludes terbagi, antusias masyarakat Sintang luar biasa meresponya.

Dua titik yang disasar yakni Simpang Mapolres Sintang dan depan Pasar Junjung Buih, anggota IJS yang berlatar belakang dari berbagai media di wilayah kabupaten Sintang turut berpartisipasi dalam kegiatan pembagian masker tersebut. Demikian juga dengan para karyawan perusahaan HPI Agro turut turun ke jalanan membagikan masker.

Corporate Affair and Social Responsibility HPI-Agro
Paulus Nokus mengatakan bahwa aksi bagi masker dan hand sanitizer tersebut selain salah satu upaya pihak perusahaan dalam mendukung upaya pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 juga merupakan giat rutin yang digelar HPI Agro dengan awak media baik dari kabupaten Landak,Sanggau, Mempawah dan Sintang.

“Kita hari ini ada membagikan kurang lebih 10 ribu pcs masker dan 300-an hand sanitizer untuk masyarakat kita di kota Sintang hal ini untuk mengedukasi masyarakat dan mendukung pemerintah kabupaten Sintang dalam menekan angka Covid 19,”ujar Paulus.

Lanjut pria berkacamata ini bahwa dengan dibagikan masker gratis tersebut diharapkan warga masyarakat Sintang dapat teredukasi terhadap prokes covid 19 yakni menjaga jarak, cuci tangan dan menggunakan masker.

HPI Agro sendiri dikatakan Paulus memiliki 5 anak perusahaan di kabupaten tersebut.

Dengan digelarnya giat tersebut pihak HPI Agro mengharapkan dapat terjalin Silaturahmi, Komunikasi yang baik sehingga semua informasi yang sifatnya positif dan membangun masyarakat dapat terekspos dengan baik.

Sementara, Ketua Ikatan Jurnalis Sintang, Hery Lingga mengapresiasi dengan kegiatan bakti sosial pembagian Masker dan Hand Sanitizer gratis kepada masyarakat Sintang.

Kegiatan Positif seperti ini mesti kita berikan apresiasi, karena memberikan manfaat untuk masyarakat banyak. dan sekian banyak perusahaan perkebunan di Kabupaten Sintang ini, baru HPI Agro ini lah yang melakukan aksi peduli seperti ini dengan menggandeng Ikatan Jurnalis Sintang.

Menurut Lingga, menjalin komunikasi yang baik antara pihak perusahaan dengan para jurnalis sangat lah penting terutama dalam bidang publikasi Informasi.

Publikasi kegiatan Sosial perusahaan itu sangat penting, terutama dalam penyaluran CSR kepada masyarakat. jika dalam setiap kegiatan terpublikasi dengan baik tentu masyarakat akan mengetahui jika perusahaan yang berinvestasi ada memberikan manfaat tidak kepada masyarakat, dan selama ini, belum ada perusahaan yang menjalin komunikasi yang baik dengan jurnalis. Dan baru HPI Agro ini lah yang memulainya, “pungkasnya.(sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *