Akibat Slip, Truk Sawit Tabrak Rumah Warga Desa Bagak

Akibat Slip, Truk Sawit Tabrak Rumah Warga Desa Bagak
TKP Lakalantas Truk Pengangkut Sawit Menabrak Rumah Warga Desa Bagak Menyuke

Majalahmataborneonews.com, Menyuke – Personil lalu lintas beserta Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu regu II Polsek Menyuke Bripka Eko Muslimin dan Bripka Joko Prianto mendatangi tempat terjadi kecelakaan tunggal yang dialami oleh kendaraan dump truk KB 8803 JL di jalan raya Sidas Bengkayang  tepatnya di Dusun Date Nanga Desa Bagak Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Senin (10/05/2021).

Bripka Eko Muslimin Anggota Lalu Lintas Polsek Menyuke mengetahui kejadian itu dari para saksi bahwa berawal saat kendaraan dump truk datang dari arah Bengkayang menuju Sidas dengan kecepatan sedang bermuatan buah sawit, sesampainya di Dusun Date Nanga Desa Bagak Kecamatan Menyuke tiba-tiba Mengalami selip kerah kiri dari arah Bengkayang menuju Sidas sehingga menabarak rumah warga bernama Lorianus dan sepeda motor honda astrea KB 5971 CH yang berada di depan rumah korban.

“Dalam kecelakaan tunggal yang terjadi tidak menimbulkan korban luka baik dari pemilik rumah atau pun pengendara mobil dump truk tersebut,” jelasnya.

Lebih jauh dirinya menerangkan untuk identitas pengemudi kendaraan mobil dump truk atas nama Gendra (22) dengan alamat Dusun Sebauk Desa Jesape Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang.

“Tindakan yang sudah kami lakukan di antaranya mendatangi tempat kejadian kecelakaan, membuat sket kasar tempat kejadian kecelakaan, mendata identitas korban dan saksi sert mengatur arus lalu lintas selama proses evakuasi berjalan,” ungkap Bripka Eko.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *