Daging Ayam dan Minyak Goreng Alami Kenaikan Harga di Meranti

Daging Ayam dan Minyak Goreng Alami Kenaikan Harga di Meranti
Forkopimcam Meranti saat Mengecek Harga Sembako di Pasaran

Majalahmataborneonews.com, Meranti – Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan, bersama dua orang anggotanya melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan sekaligus mengecek ketersediaan stok sembako dan harga menjelang hari Raya Idul Fitri.

Pengecekan tersebut dilaksanakan di pertokoan pusat perbelanjaan yang ada di Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Senin (03/05/2021) pukul 14.00 WIB.

Ikut juga dalam kegiatan tersebut Camat Meranti Elly Kornelia, beserta satu orang stafnya, dan Kepala Puskesmas Meranti Kamisius Urip.

Menurut Kapolsek Meranti, setelah melakukan pengecekan tidak ditemukan kerumunan dan masing-masing toko menyediakan sarana prokes Covid-19.

Ia juga mengatakan bahwa ketersediaan stok sembako di Kecamatan Meranti masih mencukupi kebutuhan konsumen di Kecamatan Meranti, tapi ada sembako yang mengalami kenaikan harga antara lain ayam dan minyak goreng yaitu sebesar Rp.4.000,- rupiah dari harga sebelum bulan ramadhan.

“Ketersediaan stok sembako di Kecamatan Meranti masih mencukupi kebutuhan konsumen di Kecamatan Meranti, tapi ada sembako yang mengalami kenaikan harga antara lain ayam dan minyak goreng yaitu sebesar Rp.4.000,- rupiah dari harga sebelum bulan Ramadhan,” terangnya.

Untuk itu ia mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan saat berbelanja, dan mengimbau para pelaku usaha agar tidak menaikkan harga sembako melewati batas ketentuan harga dari pemerintah menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *