Beberapa Desa di Kecamatan Menyuke Telah Bentukan Posko PPKM Skala Mikro

Beberapa Desa di Kecamatan Menyuke Telah Bentukan Posko PPKM Skala Mikro
Beberapa Posko PPKM di Kecamatan Menyuke

Majalahmataborneonews.com, Menyuke – Demi mendukung program pemerintah tentang Pembatasan Pemberlakuan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, Anggota Koramil 1201-10/ Menyuke Serda Moses Samodara laksanakan pembentukan Posko PPKM Covid-19 skala mikro di wilayah Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (22/04/2021).

“Bersama dengan aparatur desa kami melaksanakan pembentukan Posko PPKM Covid-19 Skala Mikro guna mendukung kerja program pemerintah yang dimaksudkan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19,” ujar Serda Moses Samodara.

Ia mengatakan, upaya yang kami lakukan dengan posko PPKM ini dengan memberikan arahan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

“Semoga kedepannya dengan adanya Posko PPKM Covid-19 Skala Mikro ini dapat digunakan dengan baik sehingga masyarakat dapat terbantu untuk mencegah penularan Covid-19,” tutup Serda Moses Samodara.

Ada pun desa yang telah mendirikan posko PPKM di Kecamatan Menyuke yaitu Desa Ansang, Desa Moro Betung, Desa Sidan, Desa Angkaras, Desa Brinang Mayun, dan Desa Angsang.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *