Kunker di Landak Danlantamal XII/Pontianak: Terus Jadi Mitra Kerjasama

Majalahmataborneonews.com, Landak – Bupati Karolin Margret Natasa didampingi Wakil Bupati Landak Herkulanus Heriadi menerima kunjungan kerja Danlantamal XII/Pontianak berserta rombongan ke Kabupaten Landak, Senin (12/05/2021).

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Ketua DPRD Landak, Kapolres Landak, Kepala Kejaksaan Negeri Landak, Kepala Pengadilan Negeri Ngabang, Danyon Armed Ngabang, Forkopimda dan Pengurus Masjid di Kota Ngabang.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Danlantamal XII/Pontianak ke Kabupaten Landak.

“Saya berharap kedatangan Komandan TNI Angkatan Laut ini dapat memberikan motivasi bagi putra putri daerah Kabupaten Landak agar dapat menjadi prajurit TNI-AL,” ucap Karolin.

Bupati Karolin berharap ke depan dapat menjalin kerjasama yang lebih baik antara Pemerintah Kabupaten Landak dengan Lantamal XII/Pontianak di bawah kepemimpinan Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman.

“Semoga dengan kepemimpinan Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman, Kita semakin solid dalam menjalin kerjasama di berbagai bidang,” harap Karolin.

Danlantamal XII/Pontianak Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa saat menjabat sebagai Danlantamal XII/Pontianak, Kabupaten Landak merupakan kunjungan kerja pertamanya di Kalimantan Barat.

“Dulu saya pernah menjadi inspektur upacara pembukaan TMMD di Kabupaten Landak mewakili Danlanal Pontianak,” ungkap Andi.

Andi berharap kedatangannya ke Kabupaten Landak dapat menjalin tali silahturahmi dan terus menjadi mitra kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Landak.

”Untuk TNI terutama di Lantamal XII/Pontianak tidak semua prajurit itu pria tetapi juga ada wanita yang menjadi prajurit, semoga ada anak-anak Kabupaten Landak juga mau menjadi prajurit TNI-AL,” kata Andi.

Setelah acara selesai dilanjutkan penyerahan bantuan sembako kepada pengurus masjid di sekitar Kota Ngabang oleh Bupati Landak, Wakil Bupati dan Danlantamal XII/Pontianak.

Kemudian Danlantamal XII/Pontianak melanjutkan kunjungan ke Keraton Ismahayana Landak.

 

Penulis : Tullahwi

Editor : Sahat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *