Pegawai Diskominfo Landak Terima Vaksinasi COVID-19 Dosis Pertama

 Diskominfo Landak Terima Vaksinasi COVID-19 Dosis Pertama
Kadis Kominfo Landak saat Turut Divaksinasi Dosis Pertama

Majalahmataborneonews.com, Ngabang – Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak mendapatkan vaksinasi COVID-19 dosis pertama, Kamis (08/05/2021).

Vaksinasi dosis pertama untuk pegawai Diskominfo Landak tersebut dilaksanakan di Aula Kecil Kantor Bupati Landak yang diikuti sebanyak 14 pegawai Diskominfo Landak yang terdiri dari ASN dan tenaga kontrak.

Kadis Kominfo Landak Yohanes yang turut menerima vaksin dosis pertama tersebut menyampaikan bahwa proses vaksinasi itu diikuti sejumlah ASN dan tenaga kontrak di Dinas Kominfo.

“Ada sekitar 15 orang pegawai yang kita daftarkan tapi tidak semua bisa ikut karena tidak memenuhi syarat untuk disuntik,” ucapnya.

 Diskominfo Landak Terima Vaksinasi COVID-19 Dosis Pertama
Pegawai Diskominfo Landak saat Menunggu Proses Vaksinasi

Yohanes menerangkan vaksinasi ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 terutama di lingkungan Diskominfo Landak.

“Dengan vaksinasi ini tentunya kita berharap bisa mencegah penyebaran COVID-19 dan memutus rantai penyebarannya di lingkungan kantor,” terangnya.

Proses vaksinasi ini dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Dinas Kesehatan Landak yang diperuntukan beberapa instansi di lingkungan Pemkab Landak di antarannya Diskominfo, BPKAD, BKPSDM, Kejari, BPBD, dan Pengadilan Negeri Ngabang.

 

Penulis : Tullahwi

Editor : Sahat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *