Gelar Ops Pekat, Polsek Menyuke Sasar Penjual Miras

Gelar Ops Pekat, Polsek Menyuke Sasar Penjual Miras
Personel Polsek Menyuke Saat Mendatangi Salah Satu Kios Jualan Warga

Majalahmataborneonews.com, Menyuke – Sebagai langkah antisipasi terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Menyuke, Personil Sabhara yang di pimpin oleh Aipda Rian Sukma Putra beserta tiga Anggota melaksanakan operasi pekat dengan sasaran toko dan kios yang memperdagangkan minuman keras.

Aipda Rian Sukma Putra mengatakan target utama operasi pekat tersebut dengan sasaran, penjual minuman keras yang berada di sekitar wilayah hukum Polsek Menyuke.

Dia menambahkan kegiatan razia minuman keras ini dilakukan sebagai upaya meminimalisir aksi mabuk-mabukan yang dapat menimbulkan keresahan atau kejahatan di lingkungan warga masyarakat Kecamatan Menyuke, Selasa, (30/03/2021) malam.

“Dengan adanya kegiatan operasi pekat ini sangat mendukung dengan kegiatan razia di lingkungannya dan bila perlu dilakukan setiap hari malam agar wilayah Kecamatan Menyuke bebas dari penyakit masyarakat,” tambahnya.

Dirinya berharap kegiatan razia minuman keras ini diharapkan bisa menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Menyuke.

“Dalam kegiatan tersebut kami tidak menemukan penjual minuman menemukan warung atau cafe yang menjual minuman keras,” terang Aipda Rian.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *