Bawa Parang, Satu Orang Diamankan Dalam Ops Pekat Polsek Mempawah Hulu 

Bawa Parang, Satu Orang Diamankan Dalam Ops Pekat Polsek Mempawah Hulu 
Personel Polsek Mempawah Hulu Saat Memeriksa Kendaraan

Majalahmataborneonews.com,  Mempawah Hulu – Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas Polsek Mempawah Hulu menggelar operasi penyakit masyarakat dengan sasaran yakni perjudian, minuman keras, senjata tajam, senjata api, bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi, narkotika psikotropika dan bahan berbahaya lainnya.

Pada operasi kali ini, personel Polsek Mempawah Hulu melaksanakan razia kendaraan di depan mako Polsek Mempawah Hulu , Selasa (30/03/2021).

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni yang langsung turun memimpin kegiatan menjelaskan, saat pelaksanaan operasi, personel berhasil mengamankan satu orang yang kedapatan membawa senjata tajam berupa parang yang ditemukan di dalam sebuah mobil inova.

“Yang mana parang tersebut tersimpan dibawah kursi mobil bagian tengah yang dikendarai oleh JL warga Serukam Kecamatan Samalantan Kabupaten Bengkayang,” terang Kapolsek.

Menurut Pengakuan JL lanjut Kapolsek, bahwa sajam berupa parang tersebut sengaja selalu dibawa guna persiapan dan antisipasi apabila di perjalanan mengalami gangguan berupa pohon tumbang atau sebagainya,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut JL berikut barang bukti satu bilah senjata tajam jenis parang dibawa dan diamankan di Polsek Mempawah Hulu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *