Pekerjaan TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Hampir Selesai, Tugas Untuk Personil Terus Dibagi

Majalahmataborneonews.com,Pengkadan – Semua unsur di lokasi TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB terus bahu membahu. Baik tua muda, perempuan laki – laki, terus digerakan di sejumlah sasaran fisik TMMD di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat yang belum selesai.

Dan SSK Letda Inf Eko Sutanto di setiap pagi membagi tugas kepada para Satgas, dan pihak-pihak lain yang bagi menjadi beberapa kelompok – kelompok untuk menuju ke sasaran yang akan dikerjakan. Diantaranya pembukaan jalan, pembuatan jembatan serta gorong-gorong. ”Semua siap untuk bergotong royong menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan,” ungkap Letda Eko.

Menurutnya, demi melihat semangat para Satgas dan pelibatan warga yang begitu tinggi, pihaknya yakin, semua pekerjaan fisik maupun non fisik akan rampung selesai pada waktu yang telah ditetapkan. ”Sebelum TMMD ditutup semua pekerjaaan fisik akan selesai semua. Saya optimis untuk itu,” papar Letda Eko.

Penulis : Rilis Pendim 1206

Editor   : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *