DPRD Landak Hadiri Rapat Kerja Forum Perangkat Daerah Dalam Rangka Penyusunan RKPD Landak Tahun 2022

Majalahmataborneonews.com,Landak- Anggota DPRD Kabupaten Landak secara langsung menghadiri kegiatan Forum Perangkat Daerah dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Landak tahun 2022 mendatang.

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor BAPPEDA Kabupaten Landak dipimpin oleh Kepala BAPPEDA Landak Julimus, dihadiri Sekda Landak Vinsensius, Ketua DPRD Landak Heri Saman, beserta beberapa Anggota DPRD Landak perwakilan masing-masing Dapil, Camat Se-Kabupaten Landak, Kepala Dinas Se-Kabupaten Landak beserta stafnya dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait. Senin-selasa (15-16/03/2021).

Hari ini telah dilakukan yaitu kegiatan Forum Perangkat Daerah dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Landak untuk tahun 2022.

“Harapannya mudah-mudahan apa yang disampaikan kali ini dapat disimpulkan dan akan kita usulkan kembali kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.
Hingga kita harapkan kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi untuk bisa memberikan perhatian untuk Pemerintah Daerah terkait dengan usulan-usulan yang disampaikan,” ucap Heri Saman.

Kemudian juga Sekda Landak Vinsensius menyampaikan, terkait dengan rapat kali ini yaitu dalam rangka untuk penyusunan RKPD Kabupaten Landak tahun 2022.

“Kegiatan kali ini yaitu lebih ke pembangunan untuk tahun 2022 mendatang. Dari hasil Musrenbang Kecamatan kemarin hari ini akan disampaikan ke Pemerintah Daerah, kemudian berikutnya akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat untuk ditindaklanjuti,” ungkap Vinsensius.

Penulis : Rilis MC DPRD Landak

Editor   : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *