Sebelum Giat TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB, Serda Boy Rahman Gelar Apel Pagi

Majalahmataborneonews.com, Pengkadan  – Setiap pagi sebelum berangkat ke lokasi sasaran TMMD 110 Kodim 1206/PSB, seluruh satgas wajib melaksanakan apel pagi. Lebih-lebih bagi Serda Boy Rahman, ketua Kelompok Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB, Kalimantan Barat (Kalbar). Dia harus bertanggung jawab terhadap seluruh tugas dan wewenangnya terhadap anggota Satgas TMMD di kelompoknya itu.

Apel pagi yang dilaksanakan Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB bertujuan untuk pengecekan, baik personel maupun materiil yang akan digunakan pada hari itu. Juga untuk memberikan arahan, penekanan dan rencana kerja yang akan dilakukan hari itu.

“Saya selalu mengecek, mengambil apel setiap pagi terhadap anggota Satgas TMMD. Hal ini untuk memberikan arahan, rencana kegiatan dan mengecek kesehatan Satgas TMMD, serta mengingatkan  kembali agar tetap menjaga kesehatan,” kata Boy, Rabu, (10/03/2021).

Terpisah, Korlap TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Kapten Inf Edi Sanjaya menegaskan apel pagi wajib digelar oleh ketua kelompok dan wajib diikuti seluruh personel Satgas TMMD. “Apel pagi di lokasi TMMD itu penting dan wajib dilaksanakan dan diikuti,” tegas Edi. (Erk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *