Kekompakan Antara Satgas TMMD ke 110 KODIM 1206/PSB dan Warga

Majalahmataborneonews.com,Pengkadan-Optimalkan pencapaian hasil kerja, sangat ditentukan oleh kinerja sarana dan prasarana yang lengkap di lapangan, sesuai dengan kondisi medan, sehingga semua proses jalannya suatu pekerjaan akan mudah dalam melakukannya.

Pencapaian pekerjaan di tentukan oleh kebersamaan individu, untuk melakukan kerjasama yang baik pada sasaran pembangunan tertentu, seperti yang sedang di lakukan saat ini, antara prajurit TNI dan salah satu warga, yang tergabung dalam misi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 110 Kodim 1206/PSB, di Dusun Tintin Kemantan,Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. Kamis (04/03/2021).

“TNI akan selalu berdampingan bersama rakyat dalam menuju kemanunggalannya, melalui prajurit rakyat solid, semua pencapaian akan terwujud,” ungkap Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P selaku Dansatgas TMMD KODIM 1206/PSB.

” Pelihara terus semangat kalian, bersatulah dan bekerjasama dengan masyarakat. Tumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa keberadaan TNI bersama mereka adalah untuk membangun desa”. Sambung Dansatgas.

Penulis : Rilis Pendim 1206

Editor   : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *