Dinkes Berikan Vaksinasi Kepada Pimpinan SKPD Kabupaten Landak

Dinkes Berikan Vaksinasi Kepada Pimpinan SKPD Kabupaten Landak
Bupati Landak Karolin Margret Natasa Meninjau Proses Vaksinasi

Majalahmataborneonews.com, Landak – Dinas Kesehatan Kabupaten Landak melaksanakan vaksinasi kepada jajaran Forkopimda serta pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, Kamis (04/03/2021).

Jajaran Forkopimda dan Pimpinan SKPD yang divaksin yaitu Sekretariat Dewan, Anggota DPRD Landak, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Badan Penanganan Bencana Daerah, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Pengadilan Negeri Ngabang, dan Kepala Kejaksaan Negeri Landak.

Proses Vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak Subanri.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak Subanri menyampaikan bahwa Kabupaten Landak hanya mendapatkan 3600 dosis pada vaksinasi tahap ke dua termin pertama.

“Jadi kemarin kita kedatangan vaksin sebanyak 3.600 dosis, sebetulnya disurat 80.000 dosis tapi karena keterbatasan jumlah vaksin jadi kita hanya mendapatkan 3.600 dosis saja,” ungkapnya.

Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung.

Subanri berharap melalui vaksinasi ini dapat mencegah penyebaran virus COVID-19 pada masyarakat.

“Harapan saya kepada masyarakat Kabupaten Landak dapat berperan aktif dalam proses vaksinasi ini, karena ini merupakan salah satu cara memutus rantai penyebaran virus COVID-19 ini,” tutup Subanri.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *