Kepala BPBD Sanggau Telah Mengambil Langkah Mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan

Majalahmataborneonews.com SANGGAU-Memasuki musim kemarau Bupati Sanggau Paoulus Hadi melalui kepala BPBD Kabupaten Sanggau Siron menyampaikan bahwa berbagi langkah telah di ambil dalam rangka mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan.

Dijelaskan oleh Siron selaku kepala BPBD Kabupaten Sanggau bahwa Bupati Sanggau telah mengeluarkan Sk no 58/BPBD/2021 tentang penetapan status. siaga penanganan bencana akibat kebakaran hutan dan lahan  di kabupaten sanggau. Senin, (1/3/2021)

Kesiapannya dalam menghadapi karhutla bupati sanggau sudah mengeluarkan Sk no 58/BPBD/2021 tentang penetapan status siaga penanganan bencana akibat kebakaran hutan dan lahan  di kabupaten sanggau” Kata Siron

Lebih lanjut Siron menuturkan, “dan akan diadakan rapat koordinasi pada hari jumat tgl 5 Maret 2021 yg dipimpin oleh Bupati Sanggau”Tambah Kepala BPBD Kabupaten Sanggau

Dan kesiapan lain peralatan untuk menghadapi kemungkinan kebakaran kita sudah siap baik personil yang akan di sk kan oleh Bupati .dan jumlah titik hospot dari tanggal 1 januari sampai Maret 2021 Ada 12 titik .dan Bupati juga sudah memberi himbauan kepada camat dan porkompincam utuk selalu waspada terhadap kebakaran Hutan” Tutur Siron. ( Red)

Agustinus Andi

Agustinus Andi, Jurnalis untuk wilayah kabupaten Sanggau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *