Dinkes Landak Gelar Sosialisasi Vaksinasi COVID-19 Tahap II di Kecamatan Kuala Behe

Suasana Sosialisasi Vaksinasi COVID 19 Tahap II di Kecamatan Kuala Behe

Majalahmataborneonews.com, Kuala Behe – Dalam rangka mendukung persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap II Pemerintah Kecamatan Kuala Behe melalui Puskesmas Kuala Behe, melakukan Sosialiasi Vaksinasi Covid-19, Senin (22/02/2021).

Acara yang digelar di Aula Puskesmas Kuala Behe tersebut dihadiri Oleh Kabid SKD Dinkes Landak Susi, Camat Kuala Behe Ricky, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto, Danramil Kuala Behe Peltu Lintas Bangun, Kepala Puskesmas Kuala Behe Yaumil Indah, perwakilan Kepala Sekolah se-Kecamatan Kuala Behe, dokter dan staf puskesmas Kuala Behe, Kepala CU Pancur Kasih Kuala Behe dan Kepala Desa Se-kecamatan Kuala Behe.

Dalam acara tersebut narasumber sosialisasi vaksinasi tahap II Kabid SKD Dinkes Susi menjelaskan program vaksinasi pemerintah, orang yang dapat tidak dapat divaksinasi, dan menjelaskan tahap-tahapan vaksinasi bagi yang menerima.

“Vaksinasi tahap II ini diberikan kepada instansi atau orang-orang yang bekerja dan beraktifitas dalam pelayanan publik seperti TNI, Polri, ASN, Kepala Desa dan perangkat Desa, pekerja toko dan warung serta yang menyangkut pelayanan publik,” ujarnya.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada tamu yang hadir di aula puskesmas untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam hal ini tahap vaksinasi yang ke II, agar bisa berjalan lancar dan aman.

“Marilah kita bersama-sama mendukung dan menjalankan program pemerintah ini dengan baik agar bisa berjalan lancar,” kata Kapolsek Kuala Behe.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *