Serahkan SK Pengurus, Generasi Pesona Indonesia Siap Promosikan Pariwisata di Landak

Genpi Landak saat Menyerahkan SK Pengurus Kepada Disporapar Landak

Ngabang, Landak – Surat Keterangan Pengurus Generasi Pesona Indonesia (GENPI) Kabupaten Landak diserahkan Dinas Olahraga Pemuda dan Pariwisata Kabupaten Landak Selasa, (16/02/21).

Ketua terpilih GENPI Kabupaten Landak Retno Nurhayadi menyampaikan hari ini merupakan proses penyerahkan susunan kepengurusan GENPI Landak kepada Kabid Disporapar Landak Supiana.

“Ini merupakan langkah awal kami bergerak menjalankan organisasi yang nanti akan bergerak di bidang promo destinasi wisata di wilayah Kabupaten Landak,” ungkapnya.

Retno menambahkan jajaran GENPI Landak sangat semangat untuk memperkenalkan destinasi-destinasi wisata yang ada di Kabupaten Landak karena GENPI Landak dibentuk memang untuk berperan mempromosikan distinasi wisata yang ada di Kabupaten Landak.

Ya’ Hari Purwadi selaku Ketua Harian GENPI Landak menambahkan untuk promosi wisata Kabupaten Landak GENPI Landak sudah memiliki divisi khusus yang memang bertugas mempromosikan wisata Kabupaten Landak melalui media sosial.

“Divisi lainnya sesuai dengan bidang -bidang kerja masing-masing juga akan bergerak bersama-sama untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Landak,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga Ya’ Hari Purwadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Disporapar Landak yang telah memfasilitas hingga saat ini GENPI Landak dapat terbentuk.

Kepala Bidang Pariwisata Disporapar Kabupaten Landak Supiana, mengungkapkan senang GENPI Landak telah terbentuk dan sudah ada pengurusnya.

“Harapannya dapat membantu Bidang Pariwisata Kabupaten Landak mempromosikan Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Landak,” ujarnya.

Supiana menambahkan akan segera menyampaikan pengajuan Surat Keterangan ini kepada Kepala Disporapar, hingga pengurus GENPI Kabupaten Landak dapat diSKan dan akhirnya dapat berkerja sesuai dengan tugas dan fungsinya.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *