Hadiri Musda ke V Partai Golkar, Ini Harapan Bupati Karolin

Bupati Landak Karolin Margret Natasa Didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kalbar Maman Abdurahman serta Pengurus Partai Golkar Saat Musda ke V di Kabupaten Landak

Ngabang, Landak – Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke V  Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Landak di aula hotel Hanura Senin, (15/02/2021).

Acara pembukaan Musda ke V Partai Golkar tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Landak, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar 1 Kalbar Maman Abdurrahman, ST, Anggota DPR Fraksi Golkar Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar Ir. H Prabasa Anantatur, MH, Anggota DPRD Fraksi Golkar Fransiskus Ason dan seluruh pengurus DPD, DPC, serta Para Pengurus Partai Politik yang ada di Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya, dr. Karolin Margret Natasa mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Musda yang dapat menghadiri pemimpin-pemimpin kedepannya.

“Pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan Musda atau konsolidasi organisasi, kita berharap dari proses yang dihasilkan partai Golkar dapat menghasilkan kader-kader yang mumpuni dimasa yang akan datang akan menjadi pemimpin baik di Kabupaten Landak maupun di tingkat nasional,” ungkapnya.

dr. Karolin Margret Natasa berharap agar Musda ke V partai Golkar agar bisa menjaga ke kompakkan, menjaga situasi kondusif sehingga proses organisasi berjalan baik, keamanan dan ketertiban juga berjalan dengan baik. Kader-kader Golkar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah membangun kabupaten Landak lebih baik lagi.

Diakhir sambutan, Karolin juga meminta kepada seluruh kader Golkar dapat mendukung pemerintah dalam proses vaksinasi.

“Kami berharap kepada seluruh kader Golkar dapat mendukung pemerintah agar proses Vaksinasi di Kabupaten Landak dapat berjalan aman dan lancar,” tambah Karolin.

Selain itu, Ketua DPD Golkar 1 Kalbar Maman Abdurrahman, ST, yang sekaligus membuka kegiatan Musda ke V Partai Golkar Kabupaten Landak menyampaikan bahwa kader-kader partai Golkar harus berusaha bersungguh-sungguh untuk memenangkan partai Golkar di Kabupaten Landak.

Dia menyampaikan 4 harapannya kepada seluruh kader-kader partai Golkar melalui Musda tersebut agar tidak usah terjebak dengan kondisi diluar, benahi internal partai dan merapikan keluarga besar partai Golkar Kabupaten Landak, kawal dan dukung program-program pemerintah Kabupaten Landak.

“Yang terakhir jangan takut divaksin, tetap patuhi protokol kesehatan untuk meminimalisir terjangkit virus Corona serta siapkan strategi politik, siapkan kader-kader partai Golkar,” tegas Maman.

Dia menambahkan harapannya semoga harmonisasi antara pemerintah kabupaten Landak partai Golkar tetap terjaga dan terus bisa berlanjut kedepannya.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *