Diduga Gelapkan Motor Ninja, Pria Asal Desa Banying Diamankan Polisi

Anggota Polsek Sengah Temila Saat Mengamankan Diduga Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

Sengah Temila, Landak – Kanit Reskrim Polsek Sengah Temila Aiptu P. Eko Kusyunianto bersaman empat Personel lainnya amankan sepeda motor jenis Kawasaki Ninja 250 dengan nomor polisi KB 3864 NR dan seorang diduga tersangka FI (23) laki-laki yang merupakan warga Desa Banying Kecamatan Sengah Temila, Sabtu (13/02/2021).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan FI diamankan karena diduga telah melakukan tindak pidana pencurian dan penggelapan sepeda motor jenis Kawasaki Ninja 250 dengan Nomor Polisi KB 3864 NR.

“FI diamankan sesuai dengan laporan pengaduan nomor TBL/30 /II / 2021 / Res Kubu Raya / Sek Sui Raya tanggal 11 Februari 2021,” ungkap Kapolsek.

Dijelaskannya bahwa dari hasil introgasi FI, sepeda motor jenis Kawasaki Ninja tersebut dibelinya dari orang yang tidak dikenal yang berasal dari Kabupaten Sintang dengan harga Rp 23.000.000,- melalui via mesenger facebook kemudian sepeda motor jenis Kawasaki Ninja dibawa FI pulang ke kampung di Dusun Ngadan Desa Banying Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

“Saat ini FI dan sepeda motor sudah kita serahkan ke Polsek Sungai Raya, mengingat TKPnya di wilayah hukum Polsek Sungai Raya,” tutup Kapolsek Ipda Yulianus Van Chanel.TK S.I.P.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *