Lantamal XII Salurkan Bansos Sembako Pasca Banjir, Ketua DPRD Landak Ucapkan Terima Kasih

Majalahmataborneonews.com,Landak-Lantamal XII Salurkan bantuan sosial sembako pasca banjir dari masyarakat Kalimantan Barat untuk wilayah Kabupaten Landak.

Penyaluran bantuan sembako oleh Lantamal XII tersebut berlangsung di Kantor Camat Sengah Temila, yang dalam penyerahanannya diwakili oleh Kepala Dinas Potensi Maritim Letkol laut (KH) Harazi, M.M beserta jajarannya, diserahkan langsung kepada Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan turut hadir Ketua DPRD Landak Heri Saman, anggota DPRD Landak Margareta, Dandim XII 01 Mempawah, Kapolsek Sengah Temila, OPD terkait, Camat sengah Temila, Perwakilan Kades dan Perwakilan tokoh masyarakat. Kamis (11/02/2021).

Ketua DPRD Landak Heri Saman menyampaikan terima kasih atas bantuan sosial sembako pasca banjir dari masyarakat Kalimantan Barat untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, yang diserahkan oleh Lantamal XII.

“Dimana tadi sudah diterima langsung bantuannya oleh Bupati Landak, terima kasih atas bantuannya, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, semoga Tuhan membalas kebaikan Lantamal XII dan dilancarkan dalam menjalankan tugasnya,”ungkap Heri Saman.

Ini merupakan bentuk kepedulian maupun perhatian dari masyarakat Kalimantan Barat terhadap bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Landak, terutama di wilayah Kecamatan Sengah Temila, yang disebabkan tingginya curah hujan.

“Seperti diketahui ada enam desa di Kecamatan Sengah Temila yang mengalami musibah banjir yang cukup parah, diantaranya; desa Pahauman, desa Senakin, desa Paloan, desa Sidas, desa Keranji Mancal dan desa Aur Sampuk. Semoga kedepannya cuaca tetap membaik, sehingga kita terhindar dari musibah ini, “papar Heri Saman.

Penulis : MC DPRD Landak

Editor   : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *