Tim Dit Intelkam Polda Kalbar Supervisi Pelayanan SKCK Polsek Sengah Temila

Tim Dit Intelkam Polda Kalbar Supervisi Pelayanan SKCK Polsek Sengah Temila

Sengah Temila, Landak – Tim Supervisi Dit Intelkam Polda Kalbar yang dipimpin oleh AKP Aris Sutrisno, S.Pd bersama dua Anggota Ipda Sugiarno dan Bripka Cico Fadli melaksanakan supervisi pelayanan SKCK unit Intelkam Polsek Sengah Temila, Selasa (26/01/2021).

Dalam kegiatan supervisi tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Julianus Van Chanel.

AKP Aris Sutrisno selaku Ketua Tim Supervisi mengatakan bahwa, kegiatan supervisi ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan masyarakat di tingkat Polsek yang ada di jajaran Polda Kalbar Kata Akp Aris Sutrisno.n

“Unit Intelkam Polsek harus melakukan pendataan serta kepemilikan senapan angin sehingga perijinan dapat dikeluarkan melalui Kapolsek,” ujarnya.

Kapolsek Sengah Temila mengatakan bahwa kedatangan tim supervisi Polda Kalbar guna melakukan pengecekan di ruangan Unit Intelkam Polsek Sengah Temila untuk mengetahui pelayanan SKCK kepada Masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Saya selaku Kapolsek Sengah Temila mengucapkan terimakasih kepada tim Supervisi Dit Intelkam Polda Kalbar, semoga Polsek Sengah Temila menjadi yang terdepan dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,” tutup Kapolsek.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *