Kapolsek Mandor Kunjungi Rumah Korban Sriwijaya Air

Kapolsek Mandor saat Menyerahkan Bantuan Kepada Istri Korban Pesawat Sriwijaya Air

Mandor, Landak – Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama berberapa personelnya mendatangi kediaman salah satu korban pesawat jatuh Sriwijaya air di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, pada Selasa siang (12/1/2021).

Kedatangan Kapolsek dan rombongan disambut langsung oleh pihak keluarga korban.

Kapolsek menjelaskan bahwa kedatangannya tersebut sebagai bentuk turut berbela sungkawa terhadap warganya yang mengalami musibah kecelakaan pesawat terbang Sriwijaya Air.

“Ini salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap warganya yang mengalami musibah untuk memberikan dorongan moril dan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ucapnya.

Diketahui Salah satu korban penumpang Sriwijaya Air yaitu Yohanes Suherdi merupakan warga Desa Ngarak yang berangkat kejakarta dalam urusan perkerjaan dan hendak pulang ke Pontianak.

“Korban Yohanes meningalkan seorang istri dan satu orang anak yang masih berusia 6 tahun,” tutur Kapolsek.

Selain melakukan sambang duka Kapolsek juga memberikan bantuan kepada pihak keluarga berupa uang tunai yang dikumpulkan dari seluruh personel Polsek Mandor yang diterima langsung oleh istri korban.

“Kami menyampaikan kepada keluarga korban untuk bersabar dan tabah atas musibah yang menimpa salah satu anggota keluarganya dan memberikan sedikit bantuan kepada istri korban untuk meringankan beban yang dialami pihak keluarga,” tutup Kapolsek.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *