Kapolda Kalbar Kunjungi Polsek Sebangki 

Kapolda Kalbar saat Berkunjung ke Mako Polsek Sebangki

Sebangki, Landak – Kapolda Kalbar Inspektur Jendral Polisi Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto mengunjungi Polsek Sebangki Polres Landak Selasa (12/01/2021).

Kapolda Kalbar yang sudah beberapa kali mengunjungi Polres Landak dan Polsek jajaran, kali ini kunjungannya ke Polsek Sebangki menggunakan helikopter, tampak turun di lapangan sepak bola Tembok Perkasa yang letaknya di dusun Pak Liung desa Sebangki Kecamatan Sebangki.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda yang baru berdinas di Kalbar selama kurang lebih hampir setahun mengingatkan bahwa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, dan tetap mengingatkan masyarakat akan pentingnya hal itu.

“Polri juga termasuk di dalam satgas perihal mengawal dalam melaksanakan kebijakan pemerintah yang sudah diterapkan pada kehidupan new normal di Indonesia termasuk pelaksanaan vaksin yang beberapa hari kedepan akan dilaksanakan serentak di wilayah Indonesia,” terangnya.

Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh personel Polsek Sebangki untuk tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar Polsek, baik dalam dan luar Polsek.

“Listrik agar diperiksa dengan baik, periksa barang inventaris kantor, yang piket tetap melaksanakan tugasnya dengan baik dalam menjaga kantor dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Kapolda.

 

Menurut Kapolsek Sebangki Iptu Ra’in bahwa dari pertama kali Polsek Sebangki ini dibangun sekitar tahun 2004, baru kali atau baru tahun ini awal 2021 Polsek Sebangki dikunjungi secara langsung oleh Kapolda Kalimantan Barat.

“Kapolda Kalbar mengunjungi Polres dan Polsek Polsek jajaran di Polda Kalbar dalam rangka ingin bertemu langsung dengan para anggotanya di lapangan, melihat secara langsung kondisi kantor dan lain sebagainya, tercatat dari 10 Polsek yang ada di Polres Landak sudah 8 Polsek yang telah dikunjungi Kapolda Kalbar tersebut,” terang Kapolsek.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *