Datangi Lokasi Kebakaran, Anggota Polres Landak Bantu Padamkan Api

Majalahmataborneonews.com,Landak – Sebanyak 11 Rumah Toko (Ruko) yang bertempat di Terminal Dara Itam Ngabang, Kabupaten Landak hangus terbakar dilalap si jago merah, Si Jago merah dengan cepat melalap beberapa bangunan Ruko, yang salah satu nya adalah bangunan BRI.
Rabu (25/ 11/2020).

Wargapun terlihat ramai mendatangi TKP, untuk melihat langsung kejadian kebakaran ini.
Terlihat di lapangan, anggota yang terdiri dari TNI-Polri, satpol PP Landak dan pemadam kebakaran setempat berjibaku untuk memadamkan kobaran api.

Kebakaran pun berlangsung dengan begitu cepat. Untuk memadamkan api Petugas Damkar dan dibantu satu buah mobil AWC (Armoured Water Cannon) Polres Landak serta di bantu warga setempat berjibaku memadamkan api. Petugas dengan berusaha memadamkan api dengan maksud agar api tidak merambat ke bangunan lainnya.

Salah satu anggota Polres Landak Bripda Juan Ortega, yang pada saat kejadian sedang bertugas melaksanakan pengamanan objek vital di Bank BRI Unit Terminal Ngabang, menuturkan “Kejadian kebakaran tersebut muncul sekitar pukul 10.30 wib. Kobaran Api pertama kali berasal dari tingkat dua Toko Sari Indah pada bagian dapur, kemungkinan berasal dari kompor Gas milik Toko Sari Indah” ungkapnya.

Kobaran Api pun dengan berhasil di padamkan pada pukul 12.45 wib. Oleh Gabungan Yayasan Pemadam Kebakaran dan Polri.

Hingga berita kebakaran ini diturunkan tidak ditemukannya korban jiwa. Kerugian Materil di perkirakan mencapai kurang lebih 17 Miliyar rupiah.

Penulis : Claudius Chandra

Editor   : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *