38 Pasien Covid 19 di Sintang Sembuh

Tim Satgas Penangan Covid 19 Saat Gelar Konfrensi Pers di Aula Diskominfo Sintang

Majalahmataborneonews.com Sintang,
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang Kurniawan, yang juga merupakan Koordinator Bidang Informasi Publik Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sintang, memimpin langsung jalannya Press Release terkait perkembangan terkini penanganan Covid-19 di Kabupaten Sintang bertempat di aula Diskominfo Sintang Pada Selasa Pagi (24/11).

Dalam kesempatan ini Kurniawan menyampaikan bahwa berdasarkan Iaporan yang telah dihimpun Tim Satgas Penanganan Covid 19 kabupaten tersebut , total komulatif kasus Covid-19 di Kabupaten Sintang yaitu jumlah pasien terkonfirmasi positif saat ini mencapai 360 orang, jumlah pasien yang sembuh mencapai 298 orang, pasien yang masih dirawat sebanyak 37 orang, dan meninggal sebanyak 4 orang.

“Pada minggu ini telah terjadi Ionjakan kesembuhan pasien Covid-19 yaitu sebanyak 38 pasien yang telah dinyatakan sembuh oleh pihak Rumah Sakit Ade, M. Djoen Sintang sehingga diharapkan trend positif ini dapat menurunkan status Kabupaten Sintang yang semula berada di zona Orange, menjadi Zona Kuning dan bahkan hijau.”bebernya.

Meski demikian, Koordinator Bidang Informasi Publik tetap mengimbau masyarakat agar menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat, makan makanan bergizi, berolahraga, serta mematuhi imbauan pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *