Wakapolsek Sintang Terima Silahturahmi FKPM Sungai Durian

Majalahmataborneonews.com,Sintang,-Wakapolsek Sintang Kota, Iptu Sujiono menerima kunjungan silahturahmi dari Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Sungai Durian di BKPM ( Balai Kemitraan Polisi & Masyarakat ) Polsek Sintang Kota Jl.Wirapati No.1 Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang, Kamis (6/8/2020).

“Kita menyambut baik kedatangan FKPM selaku mitra kita, khususnya mitra kita dalam menjaga situasi kamtibmas di area pasar Sungai Durian ini. Kita harapkan kerjasama ini akan terus terjalin dengan baik ke depannya. Apabila ada kendala dilapangan kita saling komunikasi dan diskusi seperti inilah, “ kata Iptu Sujiono .

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota jajaran Polsek Sintang Kota. Turut hadir, Ketua FKPM Sungai Durian, M. Bakri Bujang.

“Kami datang ke mapolsek Sintang Kota hari ini ingin bersilahturahmi karna kita ini kan sebutannya mitra Polisi. Kebetulan juga kita mau menyampaikan kendala yang muncul di lapangan terkait dengan pos kita yang sekarang ini di lahan Yayasan Bakti Suci, itu mau dibongkar. Kami berharap lewat silahturahmi ini akan ada solusi bersama kedepannya terkait tempat kami ngepos,” ungkap Bujang.

Penulis : Susi

Editor   : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *