Empat Pejabat Korem 121/Abw di Rolling

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P

Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P pimpin Serah Terima Jabatan dan Tradisi Penerimaan Serta Pelepasan Pejabat Gol. V Korem 121/Abw bertempat di Aula Balai Prajurit Korem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No.1 Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang pada Rabu,(5/8) pagi.

Empat Pejabat Korem 121/Abw yang di Rolling yakni Dandim 1201/Mpw dijabat oleh Letkol Infanteri Dwi Agung Prihanto yang sebelumnya menjabat sebagai Dansecaba Rindam XII/Tpr. Sementara Letkol Infanteri Mahmuddin Abdilan yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 1201/Mpw, menjabat sebagai Katimgumi Rindam XII/Tpr.

Dandim 1202/Skw dijabat oleh Letkol Inf Condro Edi Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Dandodiklatpur Rindam XII/Tpr. Sementara Letkol Arm Victor Jacob Lucas yang sebelumnya menjabat Dandim 1202/Skw, menjabat sebagai Pabandya-2/Minpraslat Spaban II/Minat Slatad.

Dandim 1203/Ktp dijabat oleh Letkol Kav Suntara Wisnu yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonkav 8/NSW Divif 2 Kostrad. Sementara Letkol Kav Jamian sebelumnya menjabat Dandim 1203/Ktp, menjabat sebagai Pabandya-5/PamgiatdokSpaban IV/Pam Sintelad.

Dandim 1204/Sgu, dijabat oleh Letkol Inf Affiansyah yang sebelumnya bertugas sebagai Pabandyakomsos Sterdam XII/Tpr. Sementara Letkol Inf Gede Setiawan, yang sebelumnya menjabat sebagai yang sebagai Kasbrig 19/Kh Khatulistiwa.

Kesempatan itu dalam amanatnya Danrem 121/Abw Ronny S.A.P menyampaikan sebagaimana diketahui bahwa alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

Selaku Danrem 121/Abw dan pribadi pihaknya mengucapkan terimakasih atas pengabdian kepada Empat Dandim di wilayah Korem tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf. Mahmuddin Abdillah,Letkol Arm. Viktor Yacob Lukas L., S.Sos, Letkol Kav. Jami’an,Letkol Inf. Gede Setiawan atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya dengan baik di Korem . Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ibu-ibu yang telah dengan setia mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas.Danrem juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat dipertanggung jawabkan, tidak saja kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu, laksanakan amanah jabatan ini dengan baik, penuh rasa tanggung jawab dan profesionalitas, serta dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas dan integritas sebagai prajurit Sapta Marga.

“Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, para Dandim sekalian akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya. Segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Hal-hal positif, yang sudah baik agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan, sedangkan yang masih kurang agar diperbaiki, dibenahi dan disempurnakan oleh pejabat baru,”tegas Danrem.(sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *