Istri Bupati Melawi Ikut Serta Beri Bantuan untuk Korban Rumah Hanyut

Majalahmataborneonews.com,Melawi,-Istri Bupati Melawi Panji Hj. Nurbetty Eka Mulya Astri menunjukkan aksi kepeduliannya terhadap korban banjir. Astri Panji menyerahkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi (16/07/2020)

Astri Panji, yang merupakan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Melawi itu menuturkan, penyerahan bantuan ini atas kerjasama antara TP PKK dan PMI Melawi, TP PKK Provinsi Kalbar serta Rumah Zakat.

Astri Panji juga mengunjungi salah satu warga yang rumahnya hanyut diterjang banjir, yakni keluarga Amen T (57).

“ Begitu mengetahui ada warga yang terkena dampak banjir yang menyebabkan rumahnya hanyut, saya langsung bergegas ke TKP “ Ujar Istri Bupati Astri

“Semoga keluarga pak Amen tabah dan sabar menerima cobaan ini dan bantuan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban keluarga pak Amen,” ujarnya.

Disamping itu dirinya turut berpesan agar masyarakat khususnya di Melawi dapat meningkatkan kewaspadaan terus seiring dengan masuknya musim penghujan dengan tingginya curah hujan belakangan ini.

Adapun bantuan yang disalurkan antara lain paket sembako, daging kurban kemasan kaleng dan uang tunai.

Penulis : Rilis

Editor   : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *